Kenalkan iB Tapenas Hasanah, BNI Syariah Gelar KidsFest

Jakarta- Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan anak-anak, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah mengelar Pameran Kids Festival & Edufair  2012 (KidsFest). Kegiatan ini menggabungkan 3 unsur pendidikan dalam satu event, yakni festival kegiatan anak, pameran buku dan mainan anak, serta pameran pendidikan anak usia dini.

"BNI Syariah memandang anak-anak sebagai mutiara bangsa. Kami pun memiliki komitmen untuk mendukung pendidikan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kami mendukung kegiatan ini karena merasa terpanggil untuk turut serta mengembangkan pendidikan anak-anak," ujar Rizqullah selaku Direktur Utama BNI Syariah dalam pembukaan KidsFest di Jakarta, Sabtu (21/1).

KidsFest diselenggarakan oleh Alifa Kids Centre serta didukung penuh BNI Syariah, bertempat di Istora Gelora Bung Karno pada tanggal 21 - 29 Januari 2012.  Peserta KidsFest sendiri adalah sekolah-sekolah, kelompok bermain, taman kanak-kanak se-Jabodetabek, penerbit buku anak, produsen mainan anak dan alat peraga edukatif serta media yang konsen dengan pendidikan dan tumbuh kembang anak.

Menurut Rizqullah, pendidikan anak merupakan sesuatu yang penting. Oleh karena itu sebagai komitmen bank yang peduli pendidikan, BNI Syariah mempersembahkan suatu produk yang membantu setiap keluarga merencanakan pendidikan bagi anak-anak. Produk itu adalah tabungan iB Tapenas Hasanah.

"Untuk komitmen ini, BNI Syariah juga memiliki produk khusus untuk mendukung pendidikan di keluarga, yaitu Tapenas iB Hasanah. Ini merupakan produk tabungan pendidikan, yang fiturnya akan membantu Bapak atau Ibu dalam merencanakan pendidikan bagi masa depan anak-anak," tandasnya.

Saat ini BNI Syariah didukung didukung oleh 91 outlet dan lebih dari 750 SCO BNI (Syariah channeling outlet). Sedangkan untuk jaringan elektronik, nasabah BNI Syariah dapat memanfaatkan jaringan elektronik BNI yaitu 6.100 ATM ditambah 21.143 ATM LINK dan 30.794 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call 500046, serta SMS Banking maupun BNI Internet

www.pkesinteraktif.com

Comments

Popular posts from this blog

BSM Dapat Suntikan Rp 300 Miliar

Produk Bank Syariah Harus Sesuai Subtansi Ekonomi Islam

Ekpansi Pembiayaan Menengah, BSM Lihat Potensi Daerah