Tanamkan Visi Pemimpin, BSM Gelar “BSM Leader Vision”

Jakarta (30/1)- Sebagai rangkaian acara dari Milad yang ke-12, Bank Syariah Mandiri (BSM) menggelar “BSM Leader Vision”.  Acara yang berisikan diskusi panel dan seminar ini, dilaksanakan pada tanggal 28-29 Januari di Universitas Indonesia.


Direktur Utama BSM, Yuslam Fauzi mengungkapkan “BSM Leader Vision” merupakan kegiatan kolaborasi antara BSM dengan para mahasiswa pergerakan untuk menyatukan visi dalam menghadapi masa depan Indonesia.

Saat ini Indonesia sedang membangun optimisme dalam menghadapi masa depan, dimana Indonesia berpotensi menjadi negara yang kuat.  Oleh karena itu, Indonesia membutuhkan insan-insan yang memiliki visi dan misi kepemimpinan yang kuat.

“BSM merasa punya kepentingan dan tanggung jawab untuk mengembangkan anak-anak muda jaman sekarang khususnya di kalangan mahasiswa lebih khususnya mahasiswa pergerakan yang memiliki karakter rela berkorban. Orang-orang seperti ini menurut kita sangat potensial sekali sebagai pemimpin Indonesia di masa depan,” ujarnya pada pkesinteraktif.com.

BSM Leader Vision, lanjut Yuslam juga bagian dari upaya untuk mencari serta memenuhi sumber daya manusia bagi perbankan syariah yang dirasa masih belum mencukupi.

“Secara tidak langsung iya, tetapi dalam kegiatan ini tidak ada ikatan rekrutmen. Mereka bebas menjadi apa saja tidak harus jadi bankir syariah yang penting menanamkan visi kedepan,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan juga penandatanganan kerjasama antara BSM dengan Forum Silahturahmi Studi Ekonomi Islam. Dalam kerjasama tersebut, nantinya BSM akan menjadi fasilitator sekaligus sponsor dana bagi kegiatan Fossei. (ul)

http://pkesinteraktif.com/berita/bank/3185-tanamkan-visi-pemimpin-bsm-gelar-bsm-leader-vision.html

Comments

Popular posts from this blog

BSM Dapat Suntikan Rp 300 Miliar

Produk Bank Syariah Harus Sesuai Subtansi Ekonomi Islam

Ekpansi Pembiayaan Menengah, BSM Lihat Potensi Daerah