Izzul Muslimin Presiden Direktur Baru LAZIS Muhammadiyah

Jakarta, (27/1). Setelah tak memimpin lagi di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Izzul Muslimin yang juga mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, akhirnya dilantik menjadi Presiden Direktur  LAZIS Muhammadiyah periode 2011-2015, menggantikan Khoirul Mutaqin yang telah purna bakti.

LAZIS Muhammadiyah, merupakan lembaga filantropy milik Muhammadiyah yang berperan dalam memberikan santunan pada anak yatim serta memberdayakan ekonomi umat. Semenjak kepeminpinan Khoirul Mutaqin periode 2005-2010 berbagai prestasi program LAZIS  telah banyak menyentuh kebutuhan umat.

“Program-program lebih dari itulah, yang nantinya akan diteruskan oleh Izzul Muslimin,” ujar Safrudin Anhar, Wakil Ketua Badan Pengurus LAZIS Muhammadiyah, saat berbincang-bincang dengan pkesinteraktif.com.
Kepemimpinan Izzul Muslimin di LAZIS Muhammadiyah, sejak awal diharapkan oleh banyak pihak, terlebih ia memiliki kemampuan leadership yang sangat luas serta komunikasi yang baik pada semua elemen.  Hal itu merupakan potensi bagi LAZIS Muhammadiyah dalam mengembangkan diri untuk peroleh donasi secara luas dari masyarakat.

Untuk tahun 2011, lanjut Safrudin, LAZIS Muhammadiyah berharap bisa mencapai target Rp100 miliar dari pendapatan zakat,infaq dan shodaqoh (ZIS) dengan demikian peningkatan ada peningkatan  50 persen dari tahun 2010 yang mencapai Rp 50 miliar.
“Itu harapan kami atas kepemimpinan Izzul Muslimin,”terangnya.[gus]


http://pkesinteraktif.com/berita/ziswaf/2302-izzul-muslimin-presiden-direktur-baru-lazis-muhammadiyah.html

Comments

Popular posts from this blog

BSM Dapat Suntikan Rp 300 Miliar

Produk Bank Syariah Harus Sesuai Subtansi Ekonomi Islam

Ekpansi Pembiayaan Menengah, BSM Lihat Potensi Daerah